Info Ramalan Zodiak Bintang 2015 Hari ini, minggu ini & bulan ini, seputar sifat dan karakter zodiak Cancer, Pisces, Scorpio, Sagitarius, Libra, Aquarius, Gemini, Leo, Virgo, Taurus, Capricorn Lengkap

Sejarah Perkembangan Zodiak, Ramalan, Shio Dan Astrologi

Sejarah Perkembangan Zodiak, Ramalan, Shio Dan Astrologi

Sejarah Zodiak - Kalau berbicara tentang ramalan rasanya tak bisa dipisahkan dari yang namanya para remaja. Ini karena ramalan selalu berisi tentang masa depan, keuangan, karir, kesehatan ataupun asmara yang sering kali membuat para remaja ini menjadi penasaran dan tertarik untuk mengetahuinya. Oleh karena itu banyak situs- situs di website yang memberikan informasi tentang ramalan. Mulai dari ramalan bintang, peruntungan, zodiak ataupun shio bisa dengan mudah kamu cari dan temukan melalui internet.
ejarah Perkembangan Zodiak
Sejarah Zodiak

Mitos Mitos Zodiak

Tapi apa sebenarnya ramalan itu? dari mana asalnya kita bisa tau tentang ramalan? Apa hubungan ramalan dengan zodiak ataupun juga shio kita? Nah daripada kamu semakin penasaran, mending langsung aja deh kita bahas sejarah dan arti zodiak, ramalan, shio dan astrologi yang akan kami bahas pada postingan kali ini.

Ya, ramalan itu juga memang cukup dekat hubungannya dengan zodiak. Ini karena berkaitan dengan ilmu astrologi yaitu ilmu yang menggerakan benda-benda tata surya (planet, bulan dan matahari) dengan nasib manusia. Karena matahari, planet dan juga bulan berada pada lingkaran ekliptika maka secara otomatis mereka juga akan beredar diantara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada planet, bulan dan matahari di dalam tata surya. Misalnya saja seseorang yang lahir pada awal bulan Desember. Maka orang tersebut akan berzodiak sagitarius. Ini karena posisi kedudukan matahari berada pada rasi bintang sagitarius.

Ramalan yang diyakini hampir sebagian besar orang ini bisa memprediksi atau meramal masa depan ini sudah ada sejak 2000SM. Menurut catatan astrologi dijelaskan kalau suku Babel (Babil atau Babilonia) di Mesopotamia yaitu di sebuah daratan antara sungai Tigris dan Eufrat (Kira-kira terletak di Irak bagian Tenggara), suku Babel memang populer sebagai suku yang suka menyembah benda-benda langit seperti matahari, bulan dan bermacam-macam objek di langit. Menurut catatan sejarah yang sudah ada, suku ini mengganggap benda-benda langit sebagai dewa mereka. Oleh karena itu pergerakan benda langit ini dianggap dapat meramal masa depan.

Pada saat bangsa Persia dan Media mengalahkan suku Babel tahun 539 SM mereka hijrah ke daratan Eropa Selatan (Roma dan Yunani) dan mewariskan praktek meramal lewat bintang disana. Ini mereka lakukan karena pada saat Persia mengambil alih kekuasaan, mereka tidak memperbolehkan praktek ini dilakukan lagi. Tapi seiring berjalannya waktu kira-kira akhir abad 2 SM, ilmu astrologi Babel ini bercampur dengan tradisi Mesir sampai terbentuklah astrologi horoskop. Asrrologi inilah yang kita kenal sampai sekarang dan menyebar dengan cepat ke Eropa, Timur Tengah ataupun juga ke India.

Nah itulah tadi sekilas informasi  ataupun asal usul sejarah ramalan Bintang yang bisa admin kasih tau ke kalian semua. Semoga informasi ini juga bisa jadi bacaan yang bermanfaat buat kamu semua. Baca juga artikel tentang zodiak Cancer hari ini 2015, zodiak minggu ini 2015, ramalan bintang hari ini 2015, ramalan zodiak terbaru.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by koomper, Published at 5:13 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment